Selasa, 27 September 2016

Hasil gambar untuk bali nusa dua hotel



       Bali Nusa Dua Hotel terletak di kompleks resor eksklusif di Nusa Dua, menampilkan desain modern dengan sentuhan kayu serta memiliki kolam renang outdoor, spa dan pusat kesehatan, serta pusat kebugaran. Tersedia juga akses Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis. Hotel ini berjarak hanya 10 (sepuluh) menit berkendara dari Waterblow dan pantai Nusa Dua. Untuk rekreasi air, Anda dapat mengunjungi Tanjung Benoa dengan sekitar 15 (lima belas menit) menit berkendara. Bandara internasional Ngurah Rai berselang sekitar 15 (lima belas) menit berkendara dari hotel. Masing-masing kamar ber-AC di Bali Nusa Dua Hotel dilengkapi TV satelit layar datar, minibar, fasilitas membuat teh/kopi, serta balkon yang menyuguhkan pemandangan taman atau kolam renang. Terdapat juga kamar mandi dalam yang menyediakan bathtub atau shower, perlengkapan mandi gratis, pengering rambut, dan sandal. Fasilitas lain yang tersedia di hotel meliputi meja pramutamu dan meja depan 24 jam, serta pusat bisnis. Layanan binatu, serta antar-jemput ke bandara dan area sekitarnya tersedia dengan biaya tambahan.

Untuk pilihan bersantap, Bali Nusa Dua Hotel menawarkan Kunyit Restaurant yang menyajikan menu a la carte, serta hidangan prasmanan dengan menu khas Indonesia dan Amerika. Pilihan tempat bersantap lain di area sekitar hotel adalah Ulam Restaurant yang menyajikan hidangan laut segar, yang dapat dicapai dengan 10 (sepuluh) menit perjalanan naik mobil. Bali Collection Shopping Center yang menawarkan berbagai restoran juga berjarak sekitar 10 (sepuluh) menit berkendara. Bali Nusa Dua Hotel dan Convention dibangun dengan total kamar sebanyak 96 kamar yang terdiri dari 1 Presidential Suites, 3 Executive Suites, 8 Premiere Suites, 6 Deluxe Suites, 48 Kamar Premier dan 30 Kamar Deluxe. Adapun urain dari kamar tersebut adalah
  a.    Deluxe Room
Deluxe Room mempunyai luas 36 (tiga puluh enam) meter persegi. Ruang tidur yang luas juga memiliki televisi layar datar 42 inci dan terdapat dua jenis ranjang yang bisa dipilih (king atau twin). Memiliki pemandangan langsung ke kolam renang dan taman serta hanya beberapa langkah dari kolam renang. Kamar mandi dengan lantai marmer lengkap dengan meja rias, pancuran terpisah, dan perlengkapan mandi hotel.
  b.   Deluxe Suite
Deluxe Suite adalah salah satu jenis kamar di Bali Nusa Dua Hotel yang memiliki luas 58 (lima puluh delapan) meter persegi. Terdapat ruang yang berisi sofa  dan televisi 42 (empat puluh dua) inci. Ranjang berukuran king juga tersedia serta ruang ini memiliki pemandangan langsung ke kebun dan kolam renang. Tersedia ranjang tambahan dengan biaya tambahan.
  c.    Executive Suite
Executive Suite merupakan kamar terbesar yang dimiliki oleh Bali Nusa Dua Hotel. Kamar tersebut memiliki luas 75 (tujuh puluh lima) meter persegi dengan berbagai fasilitas seperti : LED TV, Wi-Fi gratis, brankas, dan ranjang ukuran king. Selain itu kamar executive suite menghadap langsung ke kolam renang. 
Hasil gambar untuk bali nusa dua hotel

Tagged: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts